sebarinfokita@blogspot.com - Monday, June 29, 2015

Banyak pasangan yang menikah dengan usia yang terbilang cukup jauh, terlepas dari hal-hal positif maupun negatif dengan pandangan orang mengenai hal ini. Namun pasangan tersebut merasa nyaman menjalaninya. Bahkan banyak dari mereka memperlihatkan kemesraan mereka.

Kebanyakan wanita memilih pasangan yang lebih tua, hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bahkan para selebritis dunia banyak mempunyai pasangan yang lebih tua. Mempunyai pria yang lebih tua diyakini memberikan kenyaman tersendiri ketika menjalani sebuah hubungan.
Pasangan (c) blog-sagalarupa.blogspot.com

Berikut yang dilansir dari fanind.com, Inilah 6 alasan yang membuat wanita jatuh hati kepada pria yang lebih tua:

#1 Mempunyai lebih pengalaman
Menurut Dr. Pam Spurr menyebutkan dalam sebuah perjalanan cinta yang dialami seorang pria dalam suatu hubungan percintaan tentua akan menjadi banyak pengalaman-pengalaman yang sangat berharga bagi mereka, itulah kenapa pria yang lebih dewasa akan membuat wanitanya merasa bagaikan menjadi seorang princess sebab pria dewasa kebanyakan lebih tahu cara membuat wanitanya bahagia.

#2 Pria berumur lebih memahani tujuan hidup wanita
Menurut Dr. Ian Kernen, Setelah seorang pria sukses dalam karirnya, tentu dia akan senang menolong pasangannya mencapai tujuan yang diinginkan.

#3 lebih dewasa dalam hubungan
Kebanyakan wanita dipenuhi dengan emosial yang tidak menentu, bahkan kekesalannya dalam suatu masalah, namun pria dewasa mampu mengatasi perasaannya dan meluapkan emosi juga namun dia akan menenangkan pasangannya dengan sikap bijaknya. Tentunya pria dewasa akan serius menjalin hubungan dengan pasangannya.

#4 Lebih bisa membimbing pasangan
Kebanyakan pria yang lebih dewasa akan mengarahkan dan membimbing wanitanya serta lebih nyaman jika diajak untuk berkomunikasi atau berdiskusi.

#5 Bukan untuk senang-senang tetapi kebahagian
Pria dewasa akan menyadari bahwa meraka akan mengemban tanggung jawab jika harus bertahan dalam hidupnya sehingga tidak memikirkan kesenangan-kesenangan yang tidak ada artinya, dengan demikian mereka akan menjalin hubungan lebih serius dan lebih fokus dengan pasangan pilihannya.

#6 Bisa karena Materi
Tidak dipungkiri lagi jika memang sebagian wanita memilih pria yang lebih tua sebab kebanyakan si pria lebih mapan secara finansial dan tentunya cinta akan dijadikan nomor kedua, namun hal tersebut juga sebagian wanita menyakini karena semua terjalin dengan cinta yang membuat wanita merasa lebih nyaman dengan pria yang lebih tua jadi tidak hanya dilihat dari materi saja.
Itulah 6 alasan yang membuat wanita jatuh hati kepada pria yang lebih tua dalam menjalin hubungan.

«
Next
Newer Post
»
Prev
...
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan