sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, September 22, 2015

Hijab merupakan hal yang diwajibkan wanita muslimah,  tidak hanya membuat cantik wanita yang memakai jilbab tetapi ada manfaat lain dari berhijab. Banyak wanita yang merasakan manfaat dari berhijab sehingga membuat mereka merasa lebih tenang menjalani segala aktifitas sehari-hari meskipun terkadang ada saja yang mengatakan jika  berhijab bisa terasa panas,kurang cantik atau ketinggalan zaman, namun tentu saja itu salah. 


Wanita yang memakai hijab akan terlihat lebih indah, sehat dan bahkan kecantikan anda semakin terpancar, oleh sebab itu banyak wanita menyadari memakai hijab akan membuat dirinya menjadi lebih baik dan tentunya akan lebih terjaga sebab dengan apa yang diperintahkan pasti ada manfaat di balik itu semua. Berikut ini anda harus mengetahui fakta dari berhijab.
Berhijab (c) nazlea.com
1. Hijab sebagai pelindung dari sinar UV
Memakai hijab akan menghindarkan bahaya dari sinar ultra violet sebab jika terkena sinar UV maka kulit akan rawan terkena kanker bahkan penuaan dini. Untuk itu hijab yang menutupi kulit beserta busana muslim yang digunakan akan menjaga anda dari bahaya sinar UV.

2. Rambut Akan Semakin Bersih
Berbagai kotoran bebas yang bisa saja menempel di rambut seperti debu bisa menimbulkan masalah dikulit kepala, untuk itu dengan berhijab, rambut anda akan terlindungi dan tetap terjaga kebersihannya.

3. Akan Merasa Lebih Tenang
Dengan menggunakan hijab beserta busana muslimah tentunya akan lebih terjaga terutama terhindar dari gangguan laki-laki yang iseng dengan anda serta akan membuatmu lebih tenang menjalani aktifitas sehari-hari.

4. Kulit Bersih dan Putih
Semakin kulit anda terlindungi dengan berhijab maka akan semakin terhindar dari debu atau kontak langsung dari sinar matahari, dengan begitu kulit anda akan tampak bersih, putih terjaga.


Islam memerintahkan wanita berhijab tentunya bukan tidak beralasan, karena terdapat manfaat di baliknya dan juga demi kebaikan wanita tetap terlindungi dari bahaya jahat dari luar rumah maka itu segala kebaikan dengan berhijab akan dapat kita rasakan setelah menjalaninya, bahkan dengan berhijab, cantik akan terpancar dari luar dan dalam.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan