sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, October 13, 2015

Foto tersebut membuktikan bahwa betapa menakjubkan tentang fenomena antara siang dan malam, foto tersebut diambil oleh beberapa Satelit Wahana Luar Angkasa Amerika Serikat, NASA. Dimana foto tersebut tepat berada di atas Benua Afrika bagian Utara dan Eropa, terlihat lampu-lampu yang masih menyala dibagian bumi masih gelap dan dibagiannya lagi terlihat bumi terang.


Foto yang diambil menggambarkan hal yang menakjubkan dari fenomena siang dan malam, yang seakan ada garis lembut yang memisahkan siang dan malam di perbatasan antara keduanya. Betapa dasyhat ciptaan-Nya yang membuat kita takjub dari gambaran fenomena-fenomena kekuasaan-Nya yang terjadi.

Foto Siang Dan Malam Dari Satelit NASA
Seperti dikutip dari kaheel7, Fenomena-fenomena yang unik tersebut bahkan telah dijelaskan didalam Alquran antara siang dan malam dan sudah jelas bahwa Allah Maha Besar dengan segala sesuatu-Nya.

Fenomena-fenomena yang menakjubkan ini seperti dijelaskan dalam surah Al-Israa'-Ayat 12 yaitu :
Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda, lalu Kami hapuskan tanda malam dan Kami jadikan tanda siang itu terang, agar kamu mencari karunia dari Tuhanmu, dan supaya kamu mengetahui bilangan tahun-tahun dan perhitungan. Dan segala sesuatu telah Kami terangkan dengan jelas.


Seperti juga dalam Surah Yunus ayat 6 :
Sesungguhnya pada pertukaran malam dan siang itu dan pada apa yang diciptakan Allah di langit dan di bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan-Nya) bagi orang-orang yang bertakwa.


Dan dijelaskan juga dalam Surah Luqman ayat 29 yaitu :
Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


Kebesaran Allah yang demikian itu merupakan suatu kesungguhan Allah, Dia-lah Yang Maha Tinggi Lagi Maha Besar.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan