sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, August 25, 2015

Negeri Korea cukup terkenal sebagai salah satu negara yang selalu menjadi trendsetter anak muda yang paling menghebohkan sekawasan Asia terutama dengan fashion, gaya rambut, musik dan filmnya, seperti gaya fashion mereka yang simple dan juga keren. Sekarang lagi booming dengan gaya rambut yang unik.


Para remaja di Korea Selatan, Gangbuk Seoul saat ini lagi mengandrungi trend gaya rambut hateu aapmuhri atau poni hati, sontak seluruh kawasan asia heboh dengan gaya trend ini. Mereka yang mencoba gaya rambut ini lalu memposting foto selfie gaya baru rambut mereka di akun sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan semakin lama banyak orang yang bereksperimen dengan gaya rambut mereka dan ramai-ramai mengupload foto selfie mereka .

Gaya Poni Hati (c) modifikasi.com

Tujuan mereka mencoba gaya rambut baru ini hanya sekedar bersenang-senang lalu memposting foto mereka ke akun jejaring sosial namun ada juga yang menjadikan gaya poni ini untuk beraktivitas sehari-hari.


Untuk membuat gaya rambut poni ini cukup menata rambut seperti hati terbalik, dan untuk tatanan rambutnya memerlukan catokan rambut keriting serta hairspray biar bisa tahan lama. Berikut ini foto selfie mereka dengan gaya rambut poni hati :


Poni Hati (c) ig/sea_silver
Diakun intagram miliknya sea_silver mengupload foto selfie dengan gaya rambut poni hati dengan wajah yang lucu serta memegang rambutnya diatas kepalanya.

 
Gaya Poni Hati (c) asalasah.blogspot.com
Difoto ini gadis ini dengan percaya dirinya mencoba gaya poni hati di tempat umum.


Memakai rambut gaya poni hati ini akan membuat siapa saja akan terlihat lucu dan unik dilihat apalagi dengan berbagai eksperi wajah saat foto selfie di akun mereka masing-masing dan bahkan banyaknya netizen yang melihat hasil foto selfie mereka yang diupload membuat netizen ingin mencoba gaya rambut baru mereka. Dengan mendadaknya gaya poni ini menjadi terkenal, apakah di Indonesia juga trend gaya poni hati akan booming? Bagaimana menurutmu ?


Entah gaya apa lagi yang akan booming dari Negeri Korea ini yang banyak menghipnotis remaja-remaja muda sekarang terutama remaja di Indonesia yang Antusias terhadap trend mereka.








«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan