sebarinfokita@blogspot.com - Wednesday, August 26, 2015

Bagi cewek yang tinggal sendirian dirumah, atau bagi mahasiswi yang mencari tempat baru untuk tinggal ngekos atau ngontrak, tentunya harus mempersiapkan mental dengan lingkungan yang baru, karena cewek-cewek kebanyakan menjadi incaran banyak laki-laki yang berniat jahat apalagi setelah dia tahu jika yang bersangkutan lemah dan hanya sendiri tinggal dirumah, terang saja pelaku kejahatan akan merasa gampang untuk mengelabui korbannnya untuk mendapatkan yang diinginkan.

Untuk itu ada tips-tips bagi anda agar bisa terhindar dari mata-mata yang berniat jahat terutama untuk cewek, sehingga dengan tips ini anda bisa nenjadi lebih mengerti dan tahu pentingnya memperhatikan beberapa hal-hal berikut ini demi keamanan ladies.


Tips Cewek (c) pulpn.com

Berikut ini tips agar para cewek terhindar dari mata-mata yang berniat jahat :

1. Mahasiswi yang jauh dari orangtua serta tinggal sendiri di kos, kontrakan atau rumah pribadi.
Bagi cewek-cewek yang ingin tinggal dikontrakan, lebih baik tinggal rame-rame bersama teman dekat, bahkan jika punya rumah pribadi harus tetap waspada jika tinggal sendirian terutama dari segi keamanan yang rentan. Jika ingin tinggal dikos, terutama pada saat penghuni yang lain pulang kampung sedangkan anda tidak pulang kampung maka berusahalah pergi menginap ke tempat teman yang lain untuk sementara waktu saja, intinya jangan pernah tinggal sendirian dirumah jika dalam situasi sepi penghuni baik itu dikos, kontrakan (bangsal), rumah sendiri.
Jika ingin memilih tinggal sendirian, untuk itu perhatikan dari segi keamaan terutama pilihlah yang ramai penduduk dan lingkungannya tidak bebas yakni terkontrol situasinya sehingga anda tidak perlu takut.

2. Jangan lupa untuk mengunci pintu jika sudah masuk rumah.
Bagi kalian yang selalu kelupaan mengunci pintu, haruslah diperhatikan untuk selalu mengunci pintu karena bisa saja orang lain masuk dan berbuat jahat.

3. Jangan membuka pintu kepada orang yang tidak dikenal !
Sekarang banyak modus baru, yang baru-baru ini terjadi yaitu berpura-pura bertanya alamat dan kemudian orang tersebut mendesak minta ijin untuk ketoilet, disaat seperti itu anda pasti kebanyakan refleks membolehkan, tetapi ketahuilah modus seperti ini banyak terjadi dan kebanyakan pelaku malah mengincar barang korbannya serta target sasarannya yairu cewek-cewek yang tinggal sendiri dirumah baik itu di kos-kosan atau pun kontrakan. Untuk itu jangan pernah membuka pintu untuk sembarang orang yang tidak dikenal.

4. Jangan suka keluar malam, Kalau tidak punya urusan yang penting!
Sekarang zamannya begal, bahkan begal berani untuk mencegat korbannya disiang hari, apalagi dimalam hari yang sepi dari keramaian karena bisa jadi anda diikuti orang jika sering keluar malam,  karena mereka menggangap cewek itu lemah dan pasti ketakutan. Untuk itu hindari pulang larut malam ladies.
5. Jangan update status di sosial media tentang keadaan anda sendiri dirumah
Sosmed sekarang menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang, pasalnya setiap saat melakukan sesuatu maka sosmed menjadi postingan status-status mereka. Tetapi malah di sosmed tersebut bisa menjadi bahaya bagi anda jika anda tidak berhati-hati untuk menulis status terutama di sosial media Facebook dengan jutaan orang bisa mengakses dan tentunya pasti kita tidak banyak mengenal semua orang di sosial media tersebut sehingga bisa saja mereka mengetahui keadaan anda sendiri dirumah dan berniat jahat dengan anda.
6. Jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan
Agar terhindar dari segala macam bahaya dengan berdoa semoga kita terus dilindungi dan dijaga.


Itulah beberapa tips diatas semoga anda aman ladies.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan