sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, September 1, 2015

Lagi-lagi dengan hasil make upnya cewek cantik ini menghebohkan netizen serta dengan kecantikannya membuat siapa saja kagum melihatnya . Devienna yang berasal dari Indonesia ini memposting hasil make upnya di sosial media seperti instagram dan membuat netizen heboh karena selain super cantik, cewek  ini jago dalam merias dirinya yang menyerupai berbagai karakter anime, bahkan artis terkenal.

Di akun Instagramnya, Devienna memposting berbagai karakter hasil make up yang dia buat, kemiripan hasil make upnya membuat netizen ramai berkomentar kagum akan kreasinya dan semakin lama akun intagram miliknya banyak dipadati follower yang ingin terus melihat hasil karyanya bahkan tidak cuman sebuah foto tetapi Devienna juga menyediakan video hasil make up kepada netizen yang penasaran melihat seperti apa prosesnya.




Pujian-pujian yang datang sangat banyak dari netizen, dari ucapan kagum, luar biasa, bahkan banyak yang memuji kecantikannya dan tanpa make up tetap cantik. Netizen hampir tidak menyangka jika orang yang diriasnya adalah dirinya sendiri, apalagi saat Devienna merias dirinya menyerupai laki-laki.


Kegemarannya merias diri membuat netizen bertanya-tanya seputar tips, turorial kepada Devienna dan Devienna pun tidak segan-segan memberikan tutorial baik berupa foto atau video kepada netizen untuk bisa dipraktekkan dirumah yang diupload di akun Instagram @deviennaaa dan di channel youtube miliknya DeviennaMakeup.


Kini postingan hasil make up Devienna sudah menyebar di banyak sosial media dan ternyata hasil make upnya  tidak kalah dengan hasil make up orang-orang diluar negeri yang selama ini kita banyak tahu jika orang-orang luar negeri ahli dalam make up berbagai macam riasan yang menyerupai anime terkenal atau bahkan artis terkenal.  Seperti  riasan karya Devienna yang menyerupai artis cantik Park Bom personil 2ne1 dan aktor Zacky Chan yang cukup heboh.


Berikut ini hasil make up karya Devienna yang diupload diakun instagramnya :









Devienna dan Zacky Chan

Park Bom dan Devienna
Tidak cuman cantik dan memiliki wajah yang imut layaknya seperti artis,  Devienna mampu menyulap dirinya menjadi sosok orang ternama dan menghebohkan netizen dengan hasil riasannya bahkan netizen menyebut dirinya cewek super cantik yang jago make up.


 




«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan