sebarinfokita@blogspot.com - Friday, September 4, 2015

Sebarinfokita Blog - Bagi sebagian wanita mata merupakan bagian wajah yang mampu menarik perhatian, untuk itu banyak wanita yang merias matanya dengan berbagai macam produk kosmetik untuk mata agar tampak indah dan menarik dan tentunya pula dilakukan dengan cara yang tepat.


Namun tidak banyak wanita yang tahu mengetahui jangka pemakaian produk kosmetik untuk memperindah mata yang akhirnya bisa memicu berbagai macam masalah di mata, Inilah 3 kosmetik yang anda harus tahu jangka pemakaiannya, sehingga mata akan selalu terlihat indah dan terhindar dari masalah karena pemakaian kosmetik kadaluarsa 

Riasan Mata (c) efektips.com

Inilah jangka pemakaian 3 kosmetik untuk keindahan mata yang harus kamu ketahui :

1. Pengunnaan Eye Shadow
Perlu diingat ladies,  eye shadow mempunyai jangka waktu 6 bulan dalam bentuk cream eyeshadow dan 2 tahun dalam bentuk eyeshadow bubuk. Pastikan jika anda tidak memakainya bertahun-tahun dari usia produk tersebut karena mengingat butiran-butiran eye shadow yang mudah untuk masuk ke bagian mata yang bisa memicu infeksi di mata. Oleh sebab itu perhatikan jangka waktu pemakaiannya.

2. Penggunaan Eyeliner
Untuk eyeliner berjangka waktu 3-4 bulan dalam bentuk liquid eyeliner dan 2 tahun dalam bentuk eyeliner pensil, jika penggunaan melebihi batas produk tersebut maka tentu bakteri mudah sekali berkembang apalagi didalam tabung eyeiner cair yang rentan akan bakteri masuk. eyeliner cair pun mudah mengering sehingga aplikator yang masuk kedalam tabung eyeliner akan mendorong bakteri yang masuk. Untuk itu segeralah buang eyeliner yang sudah dalam keadaan menggumpal dan mengering, berbeda halnya dengan eyeliner pensil yang dapat bertahan lama.

3. Penggunaan Maskara
Maskara pun rentan terhadap bakteri seperti penggunaan eyeliner cair , jangka waktu pemakaian maskara 3 sampai 4 bulan, penggunaan maskara mempunyai waktu yang singkat karena teksturnya yang lembab yang bisa memicu bakteri berkembang, jika ciri dari maskara yang menggumpal dan tercium aroma gas berarti maskara tersebut kadaluarsa.


Itulah 3 kosmetik yang harus diketahui jangka pemakaiannya, karena mata adalah sesuatu yang rentan dan harus dijaga dari pemakaian suatu produk kosmetik sehingga jangan sampai kita lalai mengetahui jangka pemakaiannya terlebih jika produk tersebut tidak tercantum tanggal kadaluarsanya yang patut diwaspadai.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (1)
Komentar

Don't Miss

Jangan Lewatkan