sebarinfokita@blogspot.com - Sunday, August 16, 2015

Netizen Samarinda dihebohkan dengan sosok Mr.Salonpas  karena dengan penampilannya yang aneh  dan terkadang membuat orang iba padanya tetapi sebagian orang ada yang merasa jengkel dengan tingkah lakunya dijalanan  yang cukup mengganggu pengendara lewat yang akhirnya ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

Penampilan Mr.Salonpas kini cukup menyita perhatian netizen Samarinda bahkan ada yang mengabadikan foto Mr.Salonpas disetiap jalan yang dia lewati dan akhirnya menjadi bahan perbincangan netizen Samarinda sehingga banyak yang penasaran dengan sosok sebenarnya Mr.Salonpas itu. 

Mr.Salonpas (c) Wiwik Shakura Mochie

Berdasarkan hasil wawancara Nathael Sulthan bersama Mr.Salonpas atau yang bernama asli Muhammad Daud bahwa dia tinggal di Harapan Baru, Samarinda Seberang, dari kecil Muhammad Daud dipelihara orang dan sampai akhirnya ibu angkat dia meninggal dunia sehingga dia sendirian dirumah, dan dia pun sampai tidak betah dirumah  lantaran tidak ada yang memberi makan  maka dia memutuskan untuk mencari pekerjaan. Muhammad Daud  menjadi perbincangan di media sosial dengan sebutan Mr. Salonpas oleh netizen Samarinda karena Muhammad Daud yang sehari-harinya sering ditemui masyarakat Samarinda menggunakan salonpas dikepalanya sebagai  penghilang rasa pusing dan juga sakit kepala. 


Muhammad Daud yang merupakan asli orang Jawa dan Banjar diakui dirinya saat ini masih belum menikah  lantaran tidak adanya biaya dan  untuk mencari biaya hidup,  dia rela mencari pekerjaan kemana saja dengan berjalan kaki dan pakaian seadanya sampai dia pun tidak pulang-pulang kerumah.


Mr. Salonpas sering ditemuin dibeberapa tempat di Kalimantan Timur bahkan dengan rute yang cukup jauh, ketika orang-orang yang melihatnya  dijalanan maka langsung saja mengabadikan foto Mr.Salonpas Di Media Sosial seperti Grup Facebook Bubuhan Samarinda. Berikut Ini foto-foto Mr.Salonpas yang beredar di beberapa tempat :

Mr.Salonpas Di Jalan Pramuka (c) Eko Lorenzo

Mr.Salonpas Di Palaran (c) Akhmad Karya Ibu Bapa'


Netizen Samarinda pun sangat bingung dengan keanehan yang terjadi dengan Muhammad Daud ini karena sering kali dia terlihat duduk-duduk dijalanan yang akhirnya menggangu para pengendara lewat bahkan  sampai pingsan-pingsan di jalanan,  sebagian orang yang merasa kasian lalu membawanya ke Rumah Sakit terdekat, namun hal itu justru sangat membingungkan pihak Rumah Sakit karena keadaan Muhammad Daud  saat diperiksa baik-baik saja yang akhirnya Muhammad Daud harus dimarahin karena mencemaskan banyak orang dan menurutnya sendiri dia selalu sakit kepala sehingga sering menggunakan Salonpas  dikepalanya kalau kemana-mana bahkan bisa sampai tidak sadarkan diri sehingga akhirnya pingsan dijalanan.


Namun sebagian masyarakat yang mengatakan bahwa Muhammad Daud itu merupakan seorang penipu karena keadaan sebenarnya dia itu sehat saja dan berpura-pura pingsan dijalanan untuk mendapatkan perhatian orang sehingga orang akan terkecoh dengan keadaannya. Berikut ini bukti dia dalam keadaan sehat…

Mr.Salonpas (c) Sapriansyah Husen
Dengan hebohnya Mr. Salonpas di media sosial seperti grup facebook Bubuhan Samarinda yang selalu tidak pernah berhenti mengangkat topik tentang Mr. Salonpas dijalanan karena seringnya terlihat dibeberapa tempat di Samarinda dengan penampilan yang unik dengan salonpasnya dan membuat penasaran  netizen, bahkan ada yang sampai membuat meme lucu Mr.Salonpas. Berikut Ini Meme Mr. Salonpas :


Mr.Salonpas (c) Rina Nuraini

Mr.Salonpas (c) Busam

Modus penipuan seperti ini memang banyak terjadi namun tidak banyak orang yang mengetahuinya dan merasa kasian apalagi dengan berbagai modus berpura-pura sakit tetapi dengan penampilan yang aneh dan selalu berpindah-pindah tempat, Mr.Salonpas akhirnya menjadi perbincangan netizen Samarinda.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan