sebarinfokita@blogspot.com - Sunday, September 20, 2015

Bayi yang memiliki kulit paling gelap di dunia yang diduga lahir di Afrika Selatan telah menggegerkan dunia. Uniknya bayi berkulit legam mempunyai bola mata yang bermata hitam layaknya seperti boneka ini bahkan netizen menyebutkan bayi tersebut merupakan bayi yang paling unik dan menggemaskan di dunia. 


Dalam foto yang tersebar luas yaitu terdapat foto versi bayi dan dewasa yang telah menggegerkan netizen saat ini. Yang menjadi pertanyaan netizen apakah foto bayi paling legam yang berasal dari Afrika Selatan tersebut merupakan foto asli atau palsu?

Bayi legam (c) Twitter @NaimHumphrey 

Seperti yang dikutip socialtrendsph, dengan penelitian yang cepat bahwa foto tersebut tidak mempunyai asal usul yang jelas dan bahkan tidak ada yang mempunyai klaim terhadap foto tersebut dan Guinness World Records tidak mempunyai informasi dari database online mereka tentang anak tersebut.


Berikut ini foto yang diposting di salah satu akun Twitter @NaimHumphrey  yang mengatakan bahwa bayi paling gelap di dunia lahir di Afrika Selatan. Dalam keterangannya menggambarkan versi bayi dan dewasa. 

Bayi Legam (c) Twitter @NaimHumphrey 

Foto dewasanya tampak berusia 2 tahun dan jika memang foto versi dewasa adalah sama dengan versi bayi maka tentu saja foto bayi tidak bisa diambil baru-baru ini atau mungkin foto bayi tersebut lama dan baru tersebar luas.  Dari keterangan socialtrendsph  bahwa foto ini kemungkinan tidak asli, serta bisa dilihat dari matanya saja seperti boneka. Kecuali memang laki-laki yang berada didalam foto versi dewasanya memberitahukan bayi ini nyata atau tidak yang saat ini memang belum ada klaim terhadap foto tersebut.

Banyak netizen yang menduga bahwa foto tersebut hanyalah editan photoshop, seperti yang kita ketahui bahwa software photoshop ini mampu membuat foto seseorang menjadi cantik bahkan bisa menggelapkan kulit tubuh seseorang.



«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan