sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, June 30, 2015

Daki yang membandel terkadang menjadi sesuatu yang tidak enak dipandang terutama untuk penampilan tubuh, karena tubuh yang bersih akan terlihat fresh dan enak dipandang. Banyak yang mengira kalau ingin membersihkan daki yang membandel dengan perawatan yang mahal atau bahkan kosmetik khusus. Daki merupakan kotoran yang menumpul dikulit sehingga susah sekali dihilangkan dengan mandi biasa. daki tersebut bahkan bercampur dengan keringat dan umumnya berada di lipatan-lipatan seperti ketiak, lipatan dibagian paha, bagian leher, lutut, siku. sedangkan daki yang mengeras akan tampak kehitaman, untuk itu perlunya dilakukan pembersihkan.

Dengan beberapa tips alami ini akan membantu anda dalam mengatasi daki yang membandel dikulit, hal tersebut tentunya sangat diharap-harapkan sebagian orang terutama wanita yang sangat memperhatikan penampilan tubuh.
daki dikulit (c) 108csr.com

Berikut yang dilansir dari laman initips.com, tips membersihkan daki dikulit yang membandel :

Hal yang utama dilakukan adalah menjaga kebersihan tubuh.
#1 Menggunakan Kopi
Kopi bubuk dapat pula dijadikan scrub alami untuk membersihkan daki yang menempel di kulit karena teksturnya yang sedikit kasar, caranya cukup mengambil beberapa sendok kopi kemudian oleskan ke bagian tubuh yang berdaki. ampas kopi juga baik untuk menghilangkan daki yang menghitam dileher.

#2 Menggunakan Minyak Zaitun
Dengan campuran minyak zaitun dan beras bisa menghilangkan daki dengan efektif, caranya sangrai beras lalu haluskan setelah itu campurkan dengan minyak zaitun dan setetes air jeruk nipis, anda bisa mengoleskan campuran tersebut kebagian tubuh yang berdaki sambil dilakukan pemijatan yang lembut, lalu bilas dengan air.

#3 Menggunakan Jeruk Nipis
Cara ini untuk menghilangkan daki di ketiak, cukup mengoleskan langsung dikulit ketiak namun pastikan terlebih dahulu jika ada luka dikulit, setelah itu diamkan beberapa saat lalu bilas bersih dengan air.

#4 Menggunakan Batu Apung
Dengan menggunakan batu apung juga bisa untuk membersihkan daki dikulit karena batu apung merupakan batu yang berpori  dan juga banyak dipinggir-pinggir sungai.

Itulah tips alami untuk mengatasi daki yang membandel dikulit anda, sehingga anda pun bisa menjadi lebih percaya diri dengan penampilan tubuh. Namun sangat diperhatikan untuk menjaga kebersihan tubuh karena jika tubuh saja tidak bersih akan mudah melekatnya daki-daki yang menumpuk sehingga menjadi kehitaman yang bahkan lama-kelaman akan susah hilangnya. Dengan mencoba tips diatas secara rutin pasti anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan kulitpun tampak bersih.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan