sebarinfokita@blogspot.com - Thursday, July 2, 2015

Belum usai kesedihan publik dengan kasus yang menimpa Almarhum Engeline, kini publik merasa terharu ketika melihat kemiripan foto almarhum Engeline dengan seorang bocah berumur 5 tahun yang bernama Ni Wayan Sintia Diana Wati yang memang disebut-sebut banyak netizen mirip sekali dengan sosok alamarhum Engeline, Dia yang tinggal di Desa Lindih Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali yang merupakan sosok bocah yang manis dan lugu, namun kehidupan dia dari keluarga yang biasa-biasa saja.

Banyak komentar bahkan pujian-pujian terhadap bocah manis ini karena wajah manisnya yang mengingatkan kita dengan almarhum Engeline. Foto-foto yang banyak tersebar dimedia sosial membuat heboh netizen, karena berita almarhum dengan kasusnya yang masih heboh dan belum tuntas akan membuat kehebohan kembali dengan munculnya foto-foto kemiripan bocah 5 tahun ini dengan almarhum Engeline.

Sintia (c) merdeka.com

Yang dimana foto-foto Ni Wayan Sintia Diana Wati diunggah yang kini banyak menjadi perbincangan publik. Dia merupakan putri dari pasangan I Wayan Sudika (24) dan Ni Wayan Setiani (23).

Sintia (c) Merdeka.com

Sintia yang biasa dipanggil mempunyai 2 saudara kandung yakni Ni Kadek Apriliani (3) dan juga I komang Sugianta (11 hari). Kehidupannya memang tidak berkecukupan, bahkan keinginan bocah tersebut untuk bersekolah TK masih belum tercapai. Ayah Sintia yang bekerja sebagai pande besi yang membuat bermacam jenis perabotan jika ramai pesanan maka sebulan Sudika akan mampu menghasilkan Rp. 200 ribu - Rp. 300 ribu. Namun tentu saja nominal tersebut tidak cukup untuk menghidupi keluarganya, namun jika lagi sepi makan Sudika mendapatkan Rp. 100 ribu saja perbulannya untuk itu orangtuanya lebih memprioritaskan untuk membeli beras saja. Dalam keluarga ini tak pernah mengeluh dengan keadaannya, bahkan mereka tetap bekerja keras dan terus bekerja untuk mencari nafkah dengan jalan yang halal untuk keluarganya.Inilah mengapa anak tersebut benar-benar membutuhkan uluran tangan, dan bagi masyarakat atau netizen juga mengharapkan agar Sintia bisa hidup layak dan bisa menempuh pendidikan sampai tercapai.
Sintia (c) Merdeka.com
Meskipun Sintia merupakan salah satu dari banyak bocah-bocah yang harus mencapai masa depannya karena keadaan tetapi dengan munculnya foto-foto Sintia membuat publik kembali haru akan kisah almarhum Engilne karena melihat foto Sintia hampir benar-benar mirip wajah manis dan lugunya.

Semoga almarhum Engeline yang manis tenang dan damai disana karena kami semua mendoakan dan menyayangimu.


Dilansir dari laman bali.tribunnews.com.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan