sebarinfokita@blogspot.com - Monday, November 2, 2015

Jika bicara tentang ibu pasti akan membuat air mata ini akan menetes, terlebih ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dan telah mengalami lika liku kehidupan selama 9 bulan mengandung, ibu juga rela mempertaruhkan nyawa demi melahirkan seorang anak ke dunia.


Seorang ibu selalu mendoakan anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa, mirisnya kita seakan sering lupa bahwa ibu yang semakin menua, renta serta memerlukan perhatikan. Kehidupan dan pendewasaan seorang anak yang pada dasarnya selalu membutuhkan ibunya tetapi seakan mulai melupakan sosok sempurna seorang ibu bahkan menyia-nyiakan kesempatan surga di telapak kaki ibu mereka. Inilah beberapa fakta yang paling tragis dari anak durhaka terhadap ibunya.


1. Ditinggalkan Anaknya Dialam Liar, Ibu Ini Akhirnya Meninggal Dunia
Kisah ini terjadi di Pizhou, Jiangsu, China. Ditemukan seorang ibu renta dalam kondisi yang mengenaskan yakni terbungkus dengan selimut tebal yang dtinggalkan ditengah lahan kosong begitu saja. Tega sekali menelantarkan wanita renta tersebut dialam liar, namun Tuhan memang berkata lain dengan membebaskan wanita tersebut dari penderitaan didunia, semoga ibu ini meninggal dengan tenang di surga.
Ibu Terlantar (c) Chinasmack
2. Hanya Karena Berwajah Jelek. Anaknya Tidak Mau Bertemu Dengan Ibunya.
Kebahagian yang didapat ibu yang disamarkan namanya sebagai Ding ini ketika mengetahui putranya sudah mempunyai anak, hal tersebut membuat ibunya tidak sabar untuk menemui putranya dari kampung halamannya, Namun tidak disangka-sangka anaknya menolak untuk bertemu ibunya lantaran wajah ibunya yang jelek. Hal tersebut sangat membuat sedih hati ibunya, terlebih Ding dan suaminya membantu sang anak untuk bisa sekolah tinggi di Universitas, namun setelah lulus kedua orangtua tersebut hampir tidak pernah bisa menghubungi putranya karena itu Ding sangat rindu terhadap anaknya. Tetapi apa yang dilakukan anaknya tersebut sangat banyak mendapatkan kecaman dari netizen bahkan kabarnya anaknya kembali kekampung halaman dengan hati yang hancur berantakan.
Ibu (c) Shanghaiist.com


3. Perkara Warisan, Anak Ini Gugat Ibu Kandungnya Rp.1 M.
Kisah yang sempat membuat gempar netizen Indonesia karena ada saja anak yang tega terhadap ibunya yang sudah renta, kisah seorang ibu Fatimah yang berusia 90 tahun digugat Rp. 1 M oleh anaknya Nurhana dan Nurhakim karena tanah warisan seluar 397 meter persegi. Namun untungnya pengadilan memenangkan Ibu Fatimah dalam perkara ini. 
Nenek Digugat 1 M (c) alfredo.com
 4. Nenek Renta Yang Ditinggalkan Anaknya Namun Setia Mengurus Cucu-cucunya.
Kisah yang terjadi di Cipinang Muara, Jakarta Timur yakni nenek Sati yang berumur 80 tahun ditinggalkan oleh anak-anaknya yang sudah sukses bahkan sebagian dari anak-anaknya tidak mengakui nenek Sati tersebut, dalam kondisi nenek yang renta masih menanggung cucu-cucunya. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rejeki pada ibu ini.

Nenek Sati Merawat Cucunya (c) ungkul.net

5. Tragis, Ibu Ini Ditinggalkan Kelaparan Sampai Tubuhnya Tinggal Tulang
Ibu yang bernama Xioaming Tsui ini ditemukan warga dalam kondisi yang sangat mengenaskan yakni tubuhnya yang terlihat tinggal tulang karena dibiarkan lapar dan kehausan oleh anak-anaknya. Seperti yang dikutip dari Shanghaiist, ternyata ibu ini sengaja disekap anak-anaknya dan dibiarkan kelaparan dan kehausan bahkan warga sampai mengendap-endap untuk memberi makan dan minum. Setelah kasus ini terungkap sang ibu lalu diselamatkan namun nyawanya tidak tertolong lagi setelah penderitaan selama hidupnya dari sang anak. Semoga ibu ini tenang disana.
Ibu Yang Kelaparan (c) Shanghaiist.com
Sosok ayah dan ibu merupakan sosok yang sangat berjasa dalam hidup kita, suatu hari kita akan seperti mereka dan apa yang dilakukan mereka, mungkin akan terjadi pada kita kelak jika sudah mempunyai anak. Semoga kita tetap selalu menjaga, merawat mereka seperti ibu merawat kita selama mengandung.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan