sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, July 28, 2015

Kebanyakan cewek itu ketika mengetahui seseorang yang hobinya main game atau gamers pada langsung kabur atau menghindar alias bisa dibilang tidak mau mengenal seseorang tersebut.  Apalagi ketika cewek tersebut mempunyai pasangan yang hobi ngegame, pasti dipikiran cewek tersebut apakah pasangannya akan setia sama dia? 

Mungkin itu hanyalah pemikiran wanita yang merasa dirinya seperti diduain pasangannya dengan hobinya bermain game. Untuk itu ada beberapa fakta yang harus cewek ketahui mengetahui cowok gamers yang pastinya dengan mengetahui fakta tersebut anda semakin mengerti dengan pasangan anda.

gamers (c) indogamers.com
Menurut Fahri Tri Setio seorang gamers itu dari survei membuktikan memang sebagian besar gamers itu orangnya setia karena mereka pasti tiap hari kerjaannya ada di net, bahkan jarang jalan, kalau jalanpun pasti sama anak-anak net maka itu pastinya mereka jarang ketemu sama cewek-cewek,  paling tidak mereka cuman setia sama pacar mereka masing-masing,
Bagusnya itu cowok gamers memang jarang ketemu dengan cewek karena jika ketemu dengan pasangannya, gamers akan merasakan kerinduan yang sangat dalam dengan tersendirinya dibandingkan dengan pasangan yang bertemu tiap hari secara terus menerus bahkan sampai ada yang bosan.

Berikut beberapa alasan cewek tidak melirik cowok gamers :
1. Banyak yang bilang gamers itu lebih mementingkan dunia gamenya daripada pasangannya alias selalu dicuekkin ?
Tidak masalah kami hanya di game, bagaimana seandainya cuek karena ada cewek lain ?

2. Cowok gamers suka menghabiskan uang untuk main game ?
Intinya tidak semua gamers menghabiskan uang justru malah manghasilkan uang dari gamers misalkan ikut event atau tourney sesama gamers dan bisa merasakan kesenangan tersendiri.

3. Kebanyakan cowok gamers dianggap kampungan ?
Sebenarnya cowok gamers tidak kampungan malah gamers kalau berstyle dengan perlengkapan gamenya pasti sangatlah keren.

4. Cowok gamers jarang mandi karena mengejar penaikan level dalam game ?
 Intinya tidak semua gamers meskipun ada gamers yang seperti itu paling tidak selama mereka jarang mandi dan hanya main game di depan PC pastinya tidak mengeluarkan keringat hal ini pasti tidak mengganggu pasangannya karena tidak bau badan bukan, tapi pastilah mereka bakal mandi.

5. Rata-rata gamers itu perokok dan membuat ruangan penuh asap ?
Hampir semua gamers mengetahui lokasi "No Smoking" misalkan sebuah warnet yang tidak membolehkan seseorang merokok didalamnya maka gamers  yang bermain game dengan sendirinya keluar untuk merokok diluar dan ingat tidak semua gamers itu merokok.

6. Cowok gamers jarang mengetahui dunia luar?
Hal ini mungkin salah karena sekarang ini jamannya internet dan yang pastinya apa yang ada diluar sana dapat dilihat atau dicari lewat internet.

7. Rata-rata cowok gamers sering bolos ?
Gamers tersebut bolos karena lagi kecanduan bermain game, untuk itu harusnya ada waktu yang tepat saat bermain game dan waktu pada saat jam belajar dan yang pastinya orangtua harus terus mengawasi atau menasehati jam-jam tertentu untuk anak.

Berikut fakta kalau gamers jarang selingkuh :
- Jarang ada cowok gamers selingkuh sebab tiap hari kerjanya duduk di net dengan gamers yang lain meskipun tidak semua selalu di komputer tetapi kemungkinan buat selingkuh itu kecil.

- Cowok gamers yang mempunyai pacar 1 saja pasti akan susah mengatur waktu misalkan meluangkan waktu pada saat BBM bersama pasangan dengan bermain game apalagi kalau mempunyai 2 pacar, intinya pasangan juga harus mengerti hobi pasangannya.

Hal yang diungkapkan fahri juga terkait pasangan yang suka hobi game untuk tidak menyuruh kami berhenti ngegame.

"Kita bisa setia sama komputer dari pagi sampai ketemu pagi, kenapa sama cewek tidak ?"

Untuk itu jangan pernah meremehin gamers tentang persoalan cinta karena tidak akan pernah selingkuh, paling tidak selingkuhnya hanya di game saja jadi tidak ada yang namanya selingkuh sama cewek lain kalaupun ada maka itu bisa diragukan dia seorang gamers atau playboy. Gamers pun mempunyai hati yang lebih misalkan bakal menjaga pasangannya layaknya bermain game menjadi sang ratu dan tentunya gamers itu manusia juga yang butuh cinta dan perhatian justru gamers malah sangat senang jika moment bermain game ditemani pasangannya.
  

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan