sebarinfokita@blogspot.com - Tuesday, July 28, 2015

Hal yang biasa dilakukan seseorang untuk mengganti namanya menjadi nama baru bahkan dengan berbagai alasan dan kebanyakan nama baru yang diganti yaitu nama yang mudah diingat dan sangat pendek, tetapi apa jadinya jika ada seseorang yang mengganti nama barunya dengan sangat panjang yang membuat siapa saja pasti akan kesusahan untuk mengingatnya. Namun tidak dengan wanita asal Kota Hartlepool, Inggris yang telah mendapat rekor nama orang terpanjang didunia, yakni dia yang mempunyai nama Red Wacky League Antlez Broke the Stereo...dan sebagainya yang diakhiri 'Evolution Dreams', yang kini namanya mencapai 161 kata.

Bahkan untuk menghafal namanya saja susah dan apa yang membuat wanita tersebut mengganti namanya menjadi nama baru yang sangat panjang? Apakah hanya untuk mendapatkan rekor dunia saja?  Namun uniknya wanita ini mempunyai nama panggilan yang sangat pendek.


Wanita yang mempunyai nama asli Dawn Magmanus ini baru saja mengganti namanya dan mencapai rekor nama terpanjang di dunia dan nama barunya itu terdaftar di Kantor Catatan Sipil Hartlepool. Nama panjang wanita tersebut menjadi terpanjang dalam sejarah dunia seperti yang dilansir bbc.com, dan nama barunya itu kemungkinan menjadi yang terpanjang didalam sejarah dunia.

Berikut ini nama lengkap wanita tersebut :

Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honesty Coalition Feedback Hand of Aces Keep Going Captain Let's Pretend Lost State of Dance Paper Taxis Lunar Road Up Down Strange All and I Neon Sheep Eve Hornby Faye Bradley AJ Wilde Michael Rice Dion Watts Matthew Appleyard John Ashurst Lauren Swales Zoe Angus Jaspreet Singh Emma Matthews Nicola Brown Leanne Pickering Victoria Davies Rachel Burnside Gil Parker Freya Watson Alisha Watts James Pearson Jacob Sotheran Darley Beth Lowery Jasmine Hewitt Chloe Gibson Molly Farquhar Lewis Murphy Abbie Coulson Nick Davies Harvey Parker Kyran Williamson Michael Anderson Bethany Murray Sophie Hamilton Amy Wilkins Emma Simpson Liam Wales Jacob Bartram Alex Hooks Rebecca Miller Caitlin Miller Sean McCloskey Dominic Parker Abbey Sharpe Elena Larkin Rebecca Simpson Nick Dixon Abbie Farrelly Liam Grieves Casey Smith Liam Downing Ben Wignall Elizabeth Hann Danielle Walker Lauren Glen James Johnson Ben Ervine Kate Burton James Hudson Daniel Mayes Matthew Kitching Josh Bennett Evolution Dreams

Bahkan dirinya tidak berupaya mencari sensasi dengan nama barunya itu, Nama wanita ini cukup memanggilnya Red, dan yang membuat dia bingung adalah ketika menuliskan nama barunya di paspor atau buku tabungan serta dia berharap mereka bersedia menuliskan versi singkatnya saja. Seluruh kata yang terpajang dinama barunya itu merupakan gabungan nama orang, organisasi, ide-ide yang telah membantunya selama ini. Dawn aktif dalam mendirikan Yayasan Sosial setelah putranya meninggal dunia dan inilah yang merupakan janji Dawn untuk mengubah namanya sepanjang itu untuk penggalangan dana untuk Red Dream yang merupakan Yayasan Sosialnya, tujuannya adalah untuk memotivasi mimpi-mimpi mereka dalam berkarir di kesenian.

Sang suami, Ian McManus mengaku pasrah saja dengan keputusan istrinya.
Di Kantor Catatan Sipil mengaku telah menerima pendaftaran nama baru wanita itu dan mereka merasa nama ini akan menjadi nama yang resmi terpanjang di Inggris bahkan didunia.
"Selama ini kami memang banyak menerima permintaan ganti nama seseorang yang aneh-aneh. Tetapi nama wanita ini yang rasanya terpanjang dalam catatan kami," ujar seorang juru bicara kantor pemerintah itu. Bahkan setiap tahunnya ada 100 ribu warga yang berniat mengganti namanya.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan