sebarinfokita@blogspot.com - Wednesday, November 4, 2015

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian minim yang berlebihan, saya yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi. Kenapa banyak laki-laki menyukai wanita yang berjilbab? Jawabannya cukup sederhana, karena kebanyakan mata laki-laki yang sulit diajak kompromi, sebab sangat sulit untuk mengontrol mata yang ketika keluar rumah sampai kembali masuk rumah lagi dan apakah kamu tahu kemana arah mata ini memandang pasti saja seakan tidak terkontrol dan hanya dua arah yang cukup membuat laki-laki tenang yaitu mendongak ke atas langit dan menunduk ke bawah tanah.


Bayangkan saja jika melihat kedepan ada wanita yang berlenggak-lenggok dengan menggunakan "Tank To", melihat kekiri pemandangan "Bagian Pinggul terbuka", menghindar kekanan "Celana Ketat You Can See", Melihat kebelakang "Bagian Dada Menantang" Astagfirullah. Jadi kemana lagi mata laki-laki ini harus memandang ?

Wanita (c) akhwatindonesia.net

Jika berbicara tenang nafsu, jelas sekali sebagian laki-laki suka  tetapi sebagian lainnya tidak ingin hidup dibaluti dengan nafsu dan lebih tenang jika melihat wanita yang bukan sebagai objek pemuas mata dan mereka adalah sosok yang mempesona, sejuk dipandang mata melainkan bukan paras yang membuat mata laki-laki "panas".


Sebagai manusia pasti mempunyai fitrah dihormati dan dihargai dan semestinya para wanita mengerti bahwa penampilan yang minim membuat mata laki-laki membayangkan anda adalah objek syahwat dalam pikirannya. Dan itu sengaja atau tidak sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang diperlihatkan kepada laki-laki. 


Hal seperti itu banyak mengundang pelecehan s*ksual dan siapa yang harus disalahkan? pasti laki-laki banyak disalahkan bukan ? betapa tersiksanya menjadi laki-laki dijaman sekarang ini. Banyak laki-laki yang dilema dengan zaman sekarang, mungkin sebagian laki-laki ada yang suka melihat penampilan yang minim , namun sebagian besar ada yang merasa takut dan kebingungan harus berbuat apa. 


Sesungguhnya wanita yang menutup aurat akan terlihat sejuk dimata, anggun dan cantik. Untuk itu jadilah wanita yang bisa menjaga aurat dan supaya bisa menjaga laki-laki yang memandangnya. -Sebar Info Kita






 -dakwahjomblo


«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan