sebarinfokita@blogspot.com - Friday, November 6, 2015

Gadis yang telah menghebohkan dunia maya karena memenangkan Miss Uncensored News Thailand 2015 dengan keistimewaan kecantikan yang dimilikinya, ia juga mempunyai rasa patuh dan hormat tinggi kepada orangtuanya yang berprofesi sebagai pemulung.


Khanittha Mint Phasaeng (17) mendapatkan penghargaan bulan lalu dan setelah itu ia melakukan sujud syukur di kedua kaki ibunya yang ketika itu ibunya beristirahat setelah mengumpulkan sampah, namun seakan kebohongan telah terbongkar mengenai persyaratan keikutsertaaan Mint yang seharusnya Mint tidak lulus di ajang kontes kecantikan tersebut, Seperti yang dilansir dari laman lollipop.

Miss Thailand (c) lollipop.sg

Dari apa yang dilakukannya justru menyentuh banyak hati netizen yang memujinya ketika bersujud dikedua kaki ibunya, namun dibalik itu semua kini menjadi perbincangan di media sosial dengan adanya "kebohongan" dari Mint yang berkaitan persyaratan supaya bisa ikut tampil dalam ajang pemilihan Miss Uncensored 2015. Penghargaan yang dia dapatkan kini menjadi perbincangan netizen atas sikap kebohongannya terkait latar belakang pendidikannya saat melamar kontes kecantikan tersebut.


Bahkan hal tersebut dibantahnya, ia mengungkapkan bahwa hadiah berupa uang ingin diberikan kepada orangtunya supaya bisa meringankan beban hidup yang mereka jalani , sementara penyelanggara kontes kecantikan Miss Uncensored 2015 telah sepakat memutuskan untuk membiarkan hal tersebut dan Mint tetap bisa mengenakan mahkota penghargaan tersebut. Banyak ungkapan-uangkapan netizen yang bahkan membully Mint seperti di sosial media Twitter.


"Saya tidak setuju dengan fakta bahwa ia harus berbohong tentang latar belakang pendidikan padanya aku tidak akan menentang jika hadiah tersebut dibatalkan dan dia diberikan beasiswa saja," tulis seorang pengguna Twitter.


"Saya merasa perlu untuk menarik kembali hadiahnya, jika kita ingin menjunjung tinggi nilai kejujuran dan nilai-nilai sosial, ini bukanlah masalah berbelas kasih tapi soal sportifitas dan kejujuran,"tulis pengguna twitter lainnya.


Kini menjadi perdebatan karena kabarnya Mint hanya lulusan SMP saja yang sudah jelas tidak lulus dalam persyaratan ajang Miss Uncensored 2015.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan