sebarinfokita@blogspot.com - Monday, October 26, 2015

Toilet yang mampet merupakan hal yang sangat mengganggu dalam aktivitas rumah tangga, belum lagi jika ada tamu yang ingin berkunjung kerumah karena didapati toliet yang sedang mampet. Toilet yang sering mampet bisa dikarenakan bahan lunak seperti sabun atau tisu yang masuk kedalam toilet.


Jika toilet anda sudah mampet, untuk itu jangan terburu-buru memanggil Jasa Penyedot WC untuk menyelesaikannya, sebenarnya cukup menyelesaikan dengan cara sederhana ini yaitu dengan menggunakan sabun cuci piring dan air panas, bahan tersebut mudah didapat dan digunakan sehingga toilet anda bebas mampet. Untuk itu lakukan cara berikut ini dengan menggunakan kedua bahan tersebut.
Wc Mampet (c) jooliti.com

Cara-cara yang anda harus lakukan agar toilet bebas mampet yaitu sebagai berikut :

1. Campurkan sabun cuci piring kedalam toilet yang mampet diikuti dengan menambahkan air panas kedalamnya.
2. Setelah anda campurkan sabun cuci piring dan air panas ke dalam toilet tersebut maka tunggu sekitar 20 menit lalu tekan tombol flush atau anda bisa menyiramnya seperti biasa.


Sabun cuci piring dengan campuran air panas dapat membantu mengatasi toilet yang mampet karena sabun cuci piring bisa mendekomposisikan lemak didalam toilet yang menyebabkan toilet mampet seperti halnya sabun cuci piring dapat menghilangkan lemak dari piring dan peralatan masak didapur, sementara itu air panas berguna dalam memperkuat efek sabun cuci piring.


Cara yang mudah untuk dilakukan dirumah jika toilet anda tersumbat benda lunak. Namun perlu diketahui jika toilet mampet disebabkan karena benda-benda keras seperti mainan anak-anak yang masuk kedalam toilet, mungkin anda harus memanggil Jasa Penyedot WC Profesional. Selamat Mencoba.

«
Next
Newer Post
»
Prev
Older Post
Komentar (0)
Komentar

No comments:

Don't Miss

Jangan Lewatkan